DailyLog with Wafda (EP. 1) "Kedatangan"

Pernah ngebayangin gimana luar biasanya anak usia 4 tahun? Aku pernah membaca sebuah artikel tentang kreativitas (alibi saja padahal untuk menunjang skripsi)-hehehe. Jadi.. disana dijelaskan bahwasanya "tidak ada yang lebih kreatif dari anak usia 4 tahun" A not so long journey with Wafda dimulai dari sejak kedatangannya di Kediri bulan Desember tahun lalu. Sudah pasti ia sangat dirindukan. Kali terakhir ia pulang ke Kediri adalah sekitar 2 tahun yang lalu. Oh ya, tentu kalian bertanya-tanya, siapakah Wafda? Well, ia adalah adik sepupuku dari tante paling muda di keluarga besar Bani Anwar. Wafda lahir di Gorontalo dan besar di sana.

Kenapa Wafda punya segmen log tersendiri di laman ini? Well, i think it will be a waste if I don't make a compilation of her development when she's here, lives at the same house with me. Seperti apa sih seorang Wafda? Sudah kusampaikan di awal bahwa ia adalah balita usia 4 tahun, and she's just adorably cute!!! So, here she is!

Kedatangan Wafda di Jawa pada Desember 2019

Isn't she lovely? Tentunya! Saat itu, aku berhalangan hadir menjemputnya di bandara. Alhasil, aku mengganggu adikku dengan pesan whatsapp sampai aku mendapat kabar tentang kedatangan Wafda. Saat itu, ia sudah bersekolah di salah satu Kelompok Bermain di Gorontalo. Oh iya, harus kusampaikan bahwa ia pulang ke Kediri adalah untuk persiapan kelahiran adiknya-anak kedua tanteku. I'm really that excited! Menyambut kelahiran cucu Bani Anwar ke-23 sangat menyenangkan. Ketika di rumah, aku hanya akan sibuk dengan pekerjaan rumah dan beberapa pekerjaanku yang lain. Akan tetapi, dengan adanya Wafda, hari-hariku benar-benar berbeda!

Pernah dengar bukan, sebuah ungkapan bahwasanya energi yang dimiliki oleh anak-anak adalah unlimited? Wafda salah satunya! Kotak energinya selalu penuh setiap saat. Bagaimanakah keseharianku bersama anak 4 tahun ini? Akan jadi apakah aku beberapa bulan kedepan? Apakah Guru TK, babysitter, kakak perempuan atau yang lainnya? Simak di DailyLog with Wafda Episode 2 yaaa~ 😍😍😍

Salah satu potret 'belajar bersama Wafda'. Foto ini diambil ketika kita bermain di sumber mata air di dekat rumah.

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Kamu

Ilmu di Setiap Langkah Kaki

Senandung Elegi