ROCK-BOTTOM

Hampir semua orang yang mengenalku pasti tahu seberapa aku menyukai menulis. Tentu aku semakin tertarik ketika ada teman menulis bersama. Yup! We joined the 30 days journaling challenge at the end of 2023. Dan.... Aku berhasil! Meskipun aku perlu lebih dari 30 hari untuk menuntaskannya, but I'm kinda proud of myself. Ketika menulis laman ini, aku membuka buku catatan yang kugunakan untuk mengikuti tantangan itu. Setelah kubuka dan baca cepat, Day 23 menjadi challenge yang cukup berat untuk dituliskan. 'What is your rock-bottom?'

Sebelum memulai menulis, aku sempat termenung. Memikirkan apakah aku pernah di posisi itu? Kapankah itu? Saat apakah itu? Ternyata, saat itulah, saat aku menuliskan Day 23 adalah saat terendahku.

    "If you ask me about my rock bottom, I could say it must be right now.

    Why?

    Well... there are a lot of things that didn't go as well as I wished. My targets are... kinda ruined (?). My dreams are still lingering. My steps are a bit rough, I guess.

    I faced... no, I am facing a lot of failures. And... It's actually driving me crazy. However, I'm not yet exhausted. I wish I would never. But... I'm kinda insecure, hahaha.

    Hopefully, I can find the way before I'm totally drained."

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Kamu

I Hear Your Voice (2)

Ilmu di Setiap Langkah Kaki