Wednesday, 25 May 2016

Rahasia Sang Kuasa

Pertemuan adalah anugerah
Pertemuan adalah nikmat
Pertemuan adalah berkah
Ada hikmah di setiap pertemuan. Pasti.

Setelah malam itu aku sadar bahwa aku telah melakukan sebuah kesalahan ketika aku mempertanyakan untuk apa kita dipertemukan. Karena kita dipertemukan pasti untuk sebuah alasan. Ya, alasan. Masih menjadi misteri apa alasan di balik itu semua. Tapi yang pasti aku mencoba menarik benang-benang hikmah dari pertemuan itu, perubahan ke arah yang diridhai. Ya, perubahan itu. Yang pasti setelah menyesali pertanyaan jahat yang sempat terlontar malam itu, aku hanya berusaha melakukan yang terbaik yang aku bisa. Tentu. Karena, semua pasti memiliki akhir, dan pertemuan itu pasti juga berakhir perpisahan. Tak ingin itu semua sia-sia kuharap kita mampu bersinergi untuk mampu menjadi generasi Islam yang ulul albab.

Ada caption keren nih, dari Sahabat terbaik Mustaghfirin :) Rahma Rizkiya --> Tiya

"Setiap manusia dipertemukan untuk sauatu alasan. Entah untuk belajar atau mengajarkan. Untuk sementara atau untuk selamanya. Namun apapun alasannya tetaplah berusaha untuk menjadi yang terbaik di setiap pertemuan, karena seetiap pertemuan tidak ada yang sia-sia."

Kediri, 24 Mei 2016

2 comments:

  1. Pertemuan yg kudambakan, kini jadi kenyataan. Pertemuan yg ku harapkan. Ternyata bukan khayalan :D
    Tetap bersyukur dan ikhlas di setiap jalan yg diharapkan.

    ReplyDelete
  2. pertemuan yang kudambakan?
    jadi kenyataan?
    kuharapkan?
    bukan khayalan?
    oh, pleasee..tell me clearly --"

    ReplyDelete

Bicara Kehidupan #Tentang Memberi

Bonus Pic : Taken in Johor, Malaysia. Selalu ada makna tersendiri dari setiap gambar. Memberi bukanlah menawarkan pemberian So...