Sunday, 10 April 2016

Harus Jadi Guru

Hal sekecil apapun pasti mampu menginspirasi :D
Terima kasih untuk siapapun yang merasa terlibat dalam kisah berikut.
"Harus Jadi Guru!"
Beberapa waktu lalu, bahkan hingga sekarang klimat itu masih menggelayuti pikiran. Entah kenapa, tiba-tiba jiwa ini merasa kembali tergugah. Kemana saja selama hampir dua semester ini? Sampai-sampai titah mulia itu terlupa. Sebelum seseorang menyampaikan kalimat itu, sudah terlebih dahulu sosok yang menjadi tempat bergantung-Ayah dan Ibu-bertitah. Terekam dengan jelas di memori yang mulai reot ini, walaupun kala itu hanya melalui pesawat telepon yang membantuku terhubung dengan mereka di seberang pulau sana (kala itu). "Semuanya baik, ada kekurangan ada kelebihan, tapi menjadi seorang pengajar adalah kemuliaan". Sepertinya, (beberapa waktu lalu) akulah sungai yang mengalir tanpa tahu arah aliran yang tepat. Tapi (terima kasih), karena di sela peliknya hidup dan kehidupan, seseorang telah mengetuk kesadaranku yang mulai melayang entah kemana.
Guru-Pengajar. ("Beraaat") Hahaha :D Ya!

‪#‎GO‬!PendidikanIndonesia ‪#‎SemangatBelajar‬ ‪#‎SemangatMengajar‬ ‪#‎terusMenginspirasi‬ ‪#‎TerimaKasih‬-> buat yang sudah menginspirasi :)
Sampaikan Walau Satu Ayat :D Ayat yang bagaimana? Ayat yang kita mengerti pasti, kita pahami pasti, kita mampu amalkan.


Sebenarnya karena ada seseorang sih, sejenak ia mengingatkanku akan hal itu. Aku benar-benar bersyukur atas kehadirannya, setidaknya Allah masih menyayangiku dengan mengirimkan seseorang itu. 

No comments:

Post a Comment

Playing As Victim

[Playing as Victim] Hai Sahabat Inspirasi:) jumpa lagi dengan saya, hehe. Udah pada nggak asing dengan istilah diatas? Atau masih ada ya...