Sebuah Catatan Pendek Tentang Menetap #3


"Hei, belum selesai kah?"

OH MY GOD!!! Apa yang sedang terjadi disini? Siapa yang baru saja mengajukan pertanyaan?

Apa yang akan terjadi jika kita terbiasa mengamati dari jauh tapi diberikan kesempatan untuk sekali saja bertegur sapa?

Tuhan, apa aku salah memasuki ruangan? Tidak bisakah aku keluar saja?

Aku tidak keluar, saat itu kakiku justru melangkah untuk kemudian duduk di depannya. Apa yang baru saja kulakukan?

Alih-alih menjawab pertanyaannya, aku justru memberi pertanyaan. "Kok, disini?" dan sejurus kemudian aku menyesali pertanyaanku. Kenapa aku bodoh sekali!!

Jika aku boleh berterus terang, kesempatan ini selalu kuharapkan. Karena, kenapa tidak?

Comments

Popular posts from this blog

Tentang Kamu

I Hear Your Voice (2)

Ilmu di Setiap Langkah Kaki